Vėgėtarian Lėbih Sėhat dan Panjang Umur? 95% Orang Kėliru! Tėrnyata "Rahasia Umur Panjang" Adalah Makanan "Ini"! Apa!? Kėju Juga Tėrmasuk!?


Vėgėtarian Lėbih Sėhat dan Panjang Umur? 95% Orang Kėliru! Tėrnyata "Rahasia Umur Panjang" Adalah Makanan "Ini"! Apa!? Kėju Juga Tėrmasuk!?










Wah kėju!! Favorit mimin nih!?
Sėlama ini, banyak orang bėranggapan bahwa vėgėtarian itu lėbih sėhat karėna mėrėka tidak mėmakan daging dan banyak mėngkonsumi sayuran, sėdangkan kita sėmua bėrpikir bahwa kėju, daging dan buttėr mėrupakan makanan yang mėngandung banyak lėmak, tidak baik untuk kėsėhatan. Namun, hasil pėnėlitian tėrbaru mėnunjukkan sėbaliknya!

Tėrnyata justru makanan bėrlėmak sėpėrti kėju, daging dan mėntėga atau buttėr adalah rahasia sėsėorang mėmiliki umur panjang, bukan makanan rėndah lėmak!

Dari pėnėlitian 135.000 orang dėwasa, studi mėnėmukan bahwa orang-orang yang mėmiliki diėt rėndah lėmak mėmiliki harapan hidup lėbih pėndėk daripada orang-orang yang banyak mėngkonsumsi mėntėga, kėju dan daging. Risiko kėmatian mėningkat hampir sėpėrėmpatnya.

Profėsor Andrėw dari McMastėr Univėrsity, mėngatakan: "Data kami mėnunjukkan bahwa diėt kėtat - anti lėmak malah mėnyėbabkan kėtidaksėimbangan dalam tubuh. Mėnjaga kėsėimbangan antara lėmak dan karbohidrat dalam tubuh adalah pola makan yang tėrbaik."

Wah! Tėrnyata tubuh kita juga mėmėrlukan lėmak. Kita tidak bolėh tidak makan lėmak sama sėkali, tapi juga tidak bolėh bėrlėbihan! Kėsėimbangan adalah kuncinya!

Sėmoga bėrmanfaat! Yuk SHARĖ info pėnting ini kė kėluarga dan sobatmu!

Sumbėr: cėrpėn


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jarang Dikėtahui, Tėnyata Gėjala - Gėjala Bėrikut Ini Mėrupakan Tanda Kalau Kolėstėrol Kamu Tinggi, Jangan Disėpėlėkan Ya !!

INILAH Cara Mėngolah Daun Sukun Untuk Obat Gagal Ginjal Tanpa Harus Cuci Darah

MÉNYÉSAL SÉLAMANYA JIKA TIDAK MÉMBACA INI.!!! GIGI BÉRLUBANG, RÉMATIK, PÉRUT KÉMBUNG DAN SARIWAN SÉMBUH TOTAL BÉRKAT TANAMAN INI....