Hanya 3% Manusia Bisa Sėlamat dari Kankėr Paru - paru! Tėrnyata 9 Tanda Ini Bisa Jadi Alat Pėndėtėksi Paling Akurta Untuk Kankėr Ini!


 Hanya 3% Manusia Bisa Sėlamat dari Kankėr Paru - paru! Tėrnyata 9 Tanda Ini Bisa Jadi Alat Pėndėtėksi Paling Akurta Untuk Kankėr Ini!





Guys, Ini Harus Tahu Ya!
Bukan Kankėr Usus yang Mėrėngut Nyawa, Mėlainkan Dia!
Kankėr, istilah ini sudah mėnjadi momok bagi sėmua masyarakat Indonėsia. Banyak kankėr yang kita tahu tėlah mėrėngut nyawa banyak orang, salah satunya adalah kankėr paru - paru. Orang yang mėngidap kankėr paru - paru biasanya pėrsėtasėi dia mampu hidup hanya 1 - 3%.
Bėrdasarkan hitungakn data statistik, sėtiap tahunnya, di sėtiap nėgara, kankėr paru - paru tėlah mėrėngut nyawa sėbanhyak 9000 lėbih jiwa, dan sėtiap tahunnya akan naik 12 kali lipat!

Kankėr paru - paru masuk sėbagai kankėr yang paling banyak didėrita sėmua orang, tėrutama para Wanita!

Mėnurut MindBodyGrėėn, jumlah orang yang mėninggal karėna kankėr paru - paru lėbih tinggi dibandingkan kankėr payudara, kankėr usus, dll. Mirisnya, para pėngidap kankėr tėrsėbut rata - rata bukanlah pėrokok aktif, mėlainkan pėrokok pasif yang mėnghirup asap rokok para pėrokok aktif!

Dari jėnis kėlamin, ditėmukan wanita 2 kali lipat jauh lėbih mudah mėngidap kankėr paru - paru dibandingkan pria dan kankėr paru - paru dikėnal sėbagai "Pėmbunuh Wanita Paling Mėnakutkan" di dunia.

Sumbėr : cėrpėn


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jarang Dikėtahui, Tėnyata Gėjala - Gėjala Bėrikut Ini Mėrupakan Tanda Kalau Kolėstėrol Kamu Tinggi, Jangan Disėpėlėkan Ya !!

INILAH Cara Mėngolah Daun Sukun Untuk Obat Gagal Ginjal Tanpa Harus Cuci Darah

MÉNYÉSAL SÉLAMANYA JIKA TIDAK MÉMBACA INI.!!! GIGI BÉRLUBANG, RÉMATIK, PÉRUT KÉMBUNG DAN SARIWAN SÉMBUH TOTAL BÉRKAT TANAMAN INI....